Home - Prestasi - TENAGA PENDIDIK SMKN 2 BATAM MERAIH JUARA 1 LOMBA GUIDING DALAM EVENT “TOURISM SOLDIER CARNIVAL” TINGKAT PROVINSI KEPRI


TENAGA PENDIDIK SMKN 2 BATAM MERAIH JUARA 1 LOMBA GUIDING DALAM EVENT “TOURISM SOLDIER CARNIVAL” TINGKAT PROVINSI KEPRI

Minggu, 04 April 2021 | dilihat 125 kali.



cover

Tingkat : Provinsi Kepulauan Riau
Penyelenggara : Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia DPD Kepri
Tanggal : Minggu, 04 April 2021

ASPPI atau Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia DPD Kepri menyelenggarakan Event yang luar biasa pada hari Minggu, 4 April 2021 lalu di Pelataran Museum Raja Ali Haji Dataran Engku Putri.

Mulai pukul 6 pagi sampai 11 malam, berbagai macam perlombaan, bazaar dan kegiatan yang dilakukan, salah satunya adalah Lomba Pemandu Wisata bertemakan “Museum Batam Raja Ali Haji”

Kegiatan ini melibatkan peserta dengan kategori Umum tingkat Provinsi Kepulauan Riau. Museum Batam “Raja Ali Haji” merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Batam yang banyak menyimpan informasi dan koleksi bersejarah masa Kerajaan Melayu Riau-Lingga.

SMK Negeri 2 Batam merupakan satu-satunya sekolah yang memiliki jurusan Usaha Perjalanan Wisata di Kota Batam mengambil kesempatan yang sangat berharga ini.

Fabio Klinsmann Van Basten, Siswa Kelas XI Usaha Perjalanan Wisata, Hana Arifah Luthfiyyah, Siswa kelas XII Usaha Perjalanan Wisata dan Herlina Dwi Kurnia, Guru Usaha Perjalanan Wisata SMK Negeri 2 Batam ikut mendaftar untuk berpartisipasi dan mengapresiasi kegiatan yang akan dijadikan Event tahunan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Kepulauan Riau ini.

Peserta yang berasal dari perwakilan SMK, Politeknik, Universitas, Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) dan Travel Agent dibatasi menjadi maksimal 14 orang saja, karena mengingat waktu pelaksanaan yang berbagi dengan kegiatan yang lain.

Herlina Dwi Kurnia berhasil meraih Juara I dalam Lomba Guiding tersebut. Hadiah diserahkan langsung oleh Walikota Batam, Bapak H. Muhammad Rudi pada malam puncak kegiatan. Hal ini menambah jumlah prestasi yang diukir oleh SMKN 2 Batam baik dari Pelajar hingga Tenaga Pendidiknya.

Selamat kepada Ibu Herlina Dwi Kurnia atas prestasi yang telah diukir

Semoga dapat menjadi motivasi bagi civitas akademika SMKN 2 Batam





A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/redis.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/redis.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: